Akhirnya Kembali Juga Nge"Blog"

Sejak mengawali perjalanan wisata dalam rangka liburan Galungan, Nyepi dan Kuningan yang kali ini terjadi berurutan dalam 2 (dua minggu) sehingga membuat daerah bali terjadi libur yang cukup panjang.

Pantai Weru

Meski postingan kali ini agak nyeleneh dari ilmu komputer tetapi karena ini adalah bagian dari mencari hiburan di selah-selah kesibukan dengan rutinitas yang menjemuhkan kita perlu mencari waktu yang tepat untuk membuat gairah dan semangat kerja lebih meningkat lagi.
Mohon maaf apabila postingan ini ti sesuai dengan topik yang seharusnya yaitu tentang ilmu komputer.

Anggap saja inilah hiburan kita bersama...

di atas km awu

Bersama istri kami berangkat menggunakan Kapal Motor Awu dari pelabuhan Benoa Bali menuju pelabuhan persinggahan pertama yaitu pelabuhan lembar-lombok, perjalanan yang ditempuh adalah 5 jam perjalanan. Dari pelabuhan lembar lombok kapal kembali mengisi bahan makanan serta kebutuhan lain kapal dan meneruskan perjalanan menuju pelabuhan waingapu dan tiba keesokan harinya tepatnya jam 15.15. Dua hari sudah perjalanan kami namun tempat yang dituju yaitu desa waimana 1 flores timur masih jauh.

Dari pelabuhan waingapu kami berangkat dengan tujuan pelabuhan singgah yang ke 3 dari benoa yaitu pelabuhan ipi di ende flores bagian tengah selama 8 jam perjalanan, kemudian dari ende kembali berlayar mengitari laut sawu selama 11 jam untuk mencapai pelabuhan singgah berikutnya yaitu pelabuhan tenao kupang. belum berakhir di situ, kami kembali berlayan menuju pelabuhan singgah berikutnya yaitu pelabuhan kalabahi - alor.

Akhirnya kami pun tiba di pelabuhan yang kami tuju yaitu pelabuhan laut larantuka di kota reinha larantuka tepat jam 5 soreh di hari yang ke empat selama perjalanan kami.
Sungguh melelahkan namun harus dinikmati karena tujuan kami adalah kampung halaman, capek, jenuh, bosan dalam kapal semuanya seketika itu juga terasa hilang....karena bahagianya tiba di tempat kelahiran setelah ditinggalkan selama 6 tahun terkahir.

Selama berada di tempat kelahiran tidak lain kegiatan yang dilakukan hanyalah memancing dan memancing dan di selingi dengan memperbaiki komputer desa serta parabola, televisi, vcd/dvd player milik tetangga yang rusak.

menurunkan pukat ikan di pantai weru

Kini kami sudah kembali lagi kepada aktifitas rutin sebagaimana sebelumnya....desaku tercinta....kapankan kita bersua kembali bersama pantai werumu nan indah...semoga Yang Kuasa mengijinkan kita bersua kembali....kini saatnya untuk lanjut blogging.