Powered by Blogger.

Menerima Pembayaran Ketiga Kumpulblogger

Pada penerimaan pembayaran pertama dan pembayaran kedua sebelumnya, selisih waktu untuk mendapatkan bayaran adalah selama sebulan terhitung sejak pembayaran pertama diterima kemudian pembayaran kedua diterima sebulan berikutnya.

Pada pembayaran ketiga kali ini, waktu penerimaan pembayaran semakin cepat karena hanya dalam kurun waktu kurang dari sebulan saya sudah mendapatkan pembayaran yang ketiga dari kumpulblogger.com.

Semakin cepatnya waktu penerimaan pembayaran ini dikarenakan semakin tingginya klik iklan pada blog atau website saya dengan sendirinya penghasilan untuk penayangan iklan pada blgo dan web pun semakin meningkat sehingga menjadikan penerimaan pembayaran pun semakin cepat karena limit pembayaran semakin cepat dicapai.

Pada pembayaran pertama saya mendapatkannya pada akhir bulan mei 2009 tepatnya tanggal 25 mei 2009 setelah itu hampir sebulan kemudian tepatnya tanggal 22 juni 2009 saya mendapatkan pembayaran kedua dan kali ini tanggal 13 juli 2009 saya pun mendapatkan bayaran ketiga.

baca kelanjutan tentang pembayaran ketiga dari kumpulblogger.com di sini.

5 comments:

Stop Dreaming Start Action said...

Wah makin sukses aja nih Hen, kalau aq seminggu 2 kali dapat transferan dari KB, terakhir 28.050

Hendri said...

Saya belum punya rekening bca jd menerima transfer apabila sudah sampai 50 rb atau lebih

jarfirdaus said...

thank bwt info

hudalloh said...

wah blog ini ok banget mas berisi info yang sangat berguna sekali,oh ya mas ngomong ngomong berapa komisi yang kita peroleh dari kumpul blogger(sekali klik) yang kita pasang diblog kita?dan bisa gak dipasang di wordpress

Hendri Piran said...

@hudalloh, untuk rate saat ini Rp. 350 rupiah per klik, untuk wordpress self hosting jg bisa koq.

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer