Powered by Blogger.

Pay Per Click Bohong

Mungkin anda adalah salah satu dari sekian banyak orang pengguna internet yang bertanya-tanya apa betul tanpa mengeluarkan uang bisa dengan mudah mendapatkan uang hanya dengan mengikuti PPC (Pay Per Click), Pasti Progam Pay Per Click maupun Program Pay To Click adlah Bohong. Kalau anda salah satu yang bertanya demikian silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Berbagai macam pertanyaanpun muncul seperti, Apa betul ada yg mau kasih uang gratis, emang benar ada yang bagi-bagi uang di internet, apa mungkin tanpa kerja dapat uang, bagaimana bisa mendapatkan uang tanpa bekerja, tidak melakukan apa-apa kok dikasih uang, pasti iklannya bohong atau pay per clicknya bohong dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang seperti itu.

Pertanyaan seperti ini adalah wajar karena setiap orang pasti tidak ingin dirugikan dan ini juga akibat dari bahasa iklan yang menjanjikan untuk mendapatkan uang berlimpah dari internet, bayangkan saja bahasa iklannya seperti ini : Hanya Dalam Sehari Menghasilkan Rp. 2.125.500, atau hanya dalam sehari meraup uang sebanyak 2 juta. Dengan bahasa iklan seperti itu membuat orang awam akan semakin sulit mempercayai sebuah iklan di internet apalagi dikatakan tanpa modal sepeserpun hanya bermodalkan bisa menggunakan internet melalui HP (handphone) atau pun komputer.

Sayarat yang dibutuhkan sangat mudah yakni hanya dengan mampu menggunakan internet saja sudah bisa menghasilkan uang berlimpah. Ini adalah janji-janji yang tebarkan di media inernet, dan menurut saya adalah wajar apabila tertuang dalam sebuah iklan.

Meskipun demikian janji-janji manis di dunia internet, kita sebagai pengguna internet jangan buru-buru mengatakan itu bohong, atau pay per click bohong, atau pay to click (ptc) bohong atau semua yang ada di internet adalah bohong.

Tidak semua iklan yang ada di internet adalah bohong tetapi masih banyak juga yang benar-benar menghasilkan. Sebagai pengguna internet bisa memanfaat internet untuk mencaritahu apakah informasi yang diperoleh itu bisa dipercaya atau tidak. Tanyakan hal tersebut kepada pengguna inernet lain yang sudah lebih dahulu mengikuti program pay per click atau program pay to click agar kita tidak tersesat dengan bahasa iklan yang sangat menjanjikan.

Bagi saya sendiri ada banyak program pay per click yang bisa dipercaya keberadaannya dan terbukti membayar blogger yang menempatkan iklan di blognya. Dan yang pernah membayar saya untuk program pay per click lokal adalah Kumpulblogger.com, AdsenseCamp.Com, KlikSaya.Com sedangkan untuk program pay to click terus terang saya gagal mungkin karena saya tidak punya waktu banyak atau peraturan yang ditentukan terlalu ketat sehingga saya akhirnya membatalkan semua progam pay to click.

Berhubung program pay to click ini kita hanya bisa memperoleh penghasilan hanya dengan meng-klik iklan namun syarat-syarat yang ditentukan cukup susah dipenuhi misalnya setiap hari kita harus klik iklannya dan apabila tidak klik iklannya 3 hari berturut-turut maka akun kita di nonaktifkan, ya kalau kita tidak pernah sibuk dengan pekerjaan lain sehingga setiap hari selalu klik iklannya, atau kalau kita memiliki akses internet setiap hari, bagaimana dengan kita yang hanya mengandalkan warnet sebagai tempat untuk melakukan klik iklan akan menjadi sulit dan memberatkan sei pengikut program PTC, meski demikian tidak juga mudah mengikuti program PPC karena kita sebagai pemilik blog mesti terus mengoptimasi blog kita agar blog atau web kita semakin mudah ditemukan oleh pengguna internet lainnya dengan tujuan agar semakin banyaknya pengunjung yang datang ke blog kita, maka semakin besar kemungkinan iklan di klik orang lain.

Bagimana dengan pendapat anda tentang program PPC dan PTC yang ada di internet apakah anda percaya atau belum percaya bahkan tidak percaya sama sekali ? Semuanya kembali kepada anda sendiri percaya atau tidak percaya namun semua yang saya tulis di dalam artikel ini adalah benar adanya.

No comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer