Page Rank Blog Belajar Ilmu Komputer Meningkat

Page rank blog belajar ilmu komputer meningkat dari page rank 3 kini meningkat 1 tingkat menjadi page rank 4. Peningkatan page rank oleh google sangat diharapkan oleh semua pemilik blog baik blog berbayar maupun blog gratisan.

Sebenarnya blog belajar ilmu komputer ini tidak terlalu bagus bila dibandingkan dengan blog lain yang juga menyajikan artikel tentang ilmu komputer yang lebih menarik  baik dalam penyajian materinya maupun interface dari blog ini, ini semua karena blog ini merupakan blog pertama saya yang terus saya posting asrtikel yang behubungan dengan ilmu komputer sehingga membuat blog belajar ilmu komputer banyak dikunjungi oleh pengguna internet.


Mungkin oleh karena artikel-artikel yang ada di blog belajar ilmu komputer ini dirasa sangat bermanfaat sehingga setiap harinya pengunjung blog BIK Pemula ini tidak kurang dari 300 ip unik mengunjungi blog ini, semoga blog ini ke depannya lebih berguna lagi bagi semua pengunjung.

Meskipun blog Belajar Ilmu Komputer ini mengalami peningkatan page rank, masih ada juga pengunjung yang tidak senang dengan blog ini, entah dilihat darimana sehingga ada saja pengunjung yang memberikan komentar yang tidak seharusnya sehingga komentarnya langsung saya hapus.

Saya berharap meski ada pengunjung yang tidak senang dengan blog ini namun masih banyak pengunjung yang merasa mendapatkan banyak manfaat dari blog ini sehingga bisa mengunjungi blog ini sampai 3 kali dalam sehari, jadi apabila masih ada yang tidak senang dengan blog ini, tidak senang dengan artikel di blog ini atau blog ini tidak bisa membantu, silahkan berkunjung ke blog lain yang mungkin lebih membantu, karena blog ini ada untuk berbagi kepada orang yang suka berbagi.

Semoga sedikit ilmu komputer yang saya punyai bisa bermanfaat bagi pengujung setia blog belajar ilmu komputer.

Oleh karena meningkatnya page rank blog belajar ilmu komputer tidak bisa lepas dari pengaruhnya semua pengunjung blog BIK Pemula ini, maka pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan semua pengunjung yang berkunjung ke blog ini, semoga blog Belajar Ilmu Komputer bisa memberikan yang terbaik bagi anda.

1 comment:

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer