Manfaatkan 50 SMS Gratis Google

Banyak operator telepon seluler (ponsel) menawarkan program telepon gratis ada yang mengatakan telepon gratis hingga 24 jam yang juga yang mengatakan 100 sms gratis, ribuan sms gratis. Semua sms gratis tersebut biasanya disertai dengan syarat tertentu baru bisa menikmati sms dan telpon gratis namun kali ini berbeda dengan google yang menyediakan sms gratis tanpa syarat, namun untuk melakukan sms gratis ini harus memiliki akun email di google.

Apabila sobat pengunjung blog Belajar Ilmu Komputer gratis ini juga seorang blogger atau yg memiliki akun di google tentu sobat juga bisa memanfaatkan sms gratis dari google ini. Untuk melakukan sms gratis di akun email google silahkan ikuti langkah berikut ini.



Masuk dulu ke akun google anda dengan cara masukkan username dan password untuk akun email sobat.
Setelah masuk porhatikan menu-menu yg ada di sebelah kiri seperti Inbox, Buzz, Sent Mail dll, serta di bagian bawah ada menu Send SMS dan juga Chat and SMS. DI bagian bawah tulisan Send SMS ada kotak kosong itu diketik nomor hp yang akan dikirimi sms, misalnya 0812345678 kemudian tekan ENTER.

Setelah tekan ENTER kita diminta untuk menulis nama pemilik nomor HP yg barusan kita masukan kemudian klik Save.

Setelah itu maka akan muncul kota sms di sebelah kanan bawah, selanjutnya ketik pesan yang akan dikirim di kotak sms dan tekan ENTER untuk mengirim sms gratis anda, sedetik kemudian sms sudah masuk di hp tujuan.

Untuk 50 SMS gratis ini didapat dari satu akun email di google, bagaimana kalau sobat mempunyai lebih dari satu akun di google tentu sms gratis pun menjadi berkali lipat banyaknya. Hari ini saya coba buka kedua akun email saya dan keduanya memiliki sms gratis masing-masing sebanyak 50 sms jadi total sms gratsi adalah 100 sms, apabila sobat mempunyai 5 akun maka soba bisa kalikan sendiri berapa sms gratis yg dapat dikirim dari akun email anda.

Demikian info 50 sms gratis dari google buat sobat, semoga info ini bermanfaat buat sobat pengunjung BIK Pemula. Selamat menikmati sms gratis dari google.

3 comments:

Akmal Fadhilah said...

keren banget blognya ...
untuk download Game dan aplikasi Symbian, silahkan kunjungi :
www.symbianers60v3.co.cc

Unknown said...

mantap gan..

N-d@h said...

kl buka gmailnya dr hp ga bs ya gan??

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer