Cara Membuat Akun di Youtube

Banyak artis pendatang baru tenar gara-gara Youtube, ketenaran mereka hanya karena ulah iseng mereka yang melakukan unggah video mereka ke Youtube dan ditonton oleh banyak orang sehingga mereka menjadi orang terkenal secara mendadak. Apakah anda juga ingin menjadi terkenal seperti Norman Camaru dari Sulawesi yang dulunya personil Polisi kini meninggalkan kesatuannya dan memilih menjadi penyanyi, Udin dari Lombok yang dikenal dengan Lagu Si Udinnya dan dua gadis cantik dari Bandung Sinta dan Jojo dengan lipsinch lagu Keong Racun.

Selain tujuan iseng ada juga bertujuan untuk menyebar luaskan informasi melalui video pada Youtube. Anda mungkin salah satu dari orang yang cuma berniat iseng maupun hanya sekedar berbagi informasi melalui video. Tapi pesan saya jangan upload video yang melanggar peraturan ya... kasihan, bukannya menjadi orang terkenal tapi justru menjadi tersangka.

Cara Membuat Akun Youtube

1. Kunjungi situs Youtube.com, kemudian lihat pojok kanan atas ada menu Create Account, klik Create Account.
2. Isi data diri anda, mulai dari first nama dan last name, google user name, tanggal lahir, jenis kelamin dan lain-lain. Buatkan password untuk akses akun youtube anda pada Create a Password.
3. Centang tulisan I agree to the Google Terms of Service and Privacy Policy.
4. Klik Next Step
5. Bila anda memiliki foto bisa di add profil foto pada langkah ke 5 ini, jika tidak silahkan klik Next Step
6. Klik Back To Youtube.

Anda sudah berhasil membuat akun google sekaligus sebagai akun Youtube, selanjutnya anda tinggal melakukan upload video ke youtube kapan saja.

Semoga tuntunan membuat akun Youtube ini bermanfaat bagi pengunjung blog Belajar Ilmu Komputer online ini.

1 comment:

Unknown said...

sangat baguss>>>saya puassszzz...ZZ

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer