Google Adsense Menerima Bahasa Indonesia

Google adsense adalah salah satu tempat paling subur di internet untuk mengais recehan dolar, oleh karena itu para webmaster dan blogger Indonesia sangat merasa lega saat ini karena per tanggal 2 Februari 2012 Google Adsense sudah menerima semua weblog berbahasa Indonesia. Dengan adanya dukungan google untuk blog berbahasa Indonesia berarti bahwa iklan google saat ini yang terpasang di web atau blog berbahasa Indonesia akan selalu muncul, dengan demikian kesempatan untuk mendapatkan dolar semakin besar.


Entah kenapa baru sekarang google bisa menerima Bahasa Indonesia, mungkin saja karena google merasa bahwa pasar online Indonesia berpeluang besar memberikan keuntungan besar bagi google sehingga google berani menerima dukungan dalam Bahasa Indonesia. Apapun alasan google sehingga menerima Adsense berbahasa Indonesia, namun hal ini patut disyukuri apalagi buat kita yg bahasa inggrisnya hanya Yes dan No saja seperti saya xixixi, harus merasa senang karena google saat ini sudah mendukung Bahasa Indonesia.

Sebelum google menerima blog berbahasa Indonesia, blog Belajar Ilmu Komputer ini tidak bisa menampilkan iklan dari google dan hanya menampilkan ruang kosong, itu karena google adsense belum mendukung bahasa Indonesia, namun sejak tanggal 2 Februari lalu ikkan google di blog ini sudah muncul, bahkan penghasilan dolar dari blog ini mulai meningkat tajam, yang sebelumnya untuk menghasilkan 1 dolar saja susah sekali kini untuk menghasilkan satu dolar sudah tidak sulit lagi.

Sebenarnya google adsense pernah menerima bahasa Indonesia, namun entah kenapa google juga yang membatalkannya, mungkin karena ulah segelintir orang membuat curang dalam adsense sehingga google membatalkannya kembali, semoga saja di kesempatan ini google tidak membatalkan lagi seperti sebelumnya sehingga blogger Indonesia bisa mendapatkan dolar dari google adsense. Semoga kita sebagai blogger pun turut mendukung google adsense dengan tidak berlaku curang dan merugikan semua pihak. Go... blogger Indonesia keep blogging...

4 comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer