Cara Tag Foto Di Facebook

Cara Tag Foto Di Facebook bagi pengguna internet yang sudah mahir dirasa mudah, namun tidak bagi pengguna facebook pemula. Lalu apa gunanya tag foto di fb? menurut saya tag foto di fb adalah menandai foto untuk orang tertentu agar orang tersebut dapat melihat foto yang ditandai. Misalnya sebuah foto berisi 2 orang bernama si cantik dan si ganteng, foto tersebut di upload oleh si cantik, kemudian foto itu juga di tag sicantik untuk si ganteng sehingga kedua akun (si cantik dan si ganteng sama-sama memiliki foto tersebut di album fotonya.


Cara Tag Foto Di Facebook

Untuk melakukan tag (menandai) foto pada facebook, anda harus login terlebih dahulu ke akun FB kamu kemudian klik salah satu foto kamu yang akan di tag. Selanjutnya klik Tandai Foto (1) yang berada di sebelah kanan foto, lihat tanda lingkaran merah dalam gambar di bawah ini.


Setelah itu ketik nama orang yang akan di tag, dalam contoh ini saya (Hendri Piran) men-tag foto untuk Tobi Puken, sehingga saya mengetik nama Tobi Puken (2) dalam kotak yang muncul di dalam foto kemudian klik Selesai Menandai (3) untuk mengakhiri tag foto. Apabila anda ingin menandai lebih dari satu orang maka tulisan beberapa nama yang akan di tag.



Selesai sudah langkah untuk tag foto di facebook, semoga artikel tag foto di fb ini bisa membantu pengguna fb pemula yang membutuhkannya. Saran saya semoga dalam melakukan tag foto jangan asal tag, tetapi lihat manfaat foto tersebut untuk orang yang di tag, agar orang yang di tag tidak keberatan bila di tag. Dengan men-tag foto tersebut di atas maka dalam profil Hendri Piran dan Tobi Puken sama-sama memiliki Foto yang di tag tadi. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer