Powered by Blogger.

Chitika Hanya Menerima Blog Berbahasa Inggris

Chitika banned semua blog yang bukan berbahasa Inggris. Sebelumnya chitika memang menerima blog berbahasa selain Inggris, namun sejak tanggal 23 Januari 2013 kemarin, iklan chitika yang terpasang di kedua blog saya termasuk blog Belajar Ilmu Komputer ini tidak muncul. Karena penasaran tidak muncul, saya mencoba menghubungi pihak chitika (chitika support) dan balasan email dari chitka seperti berikut.


Josh
Hi,
I am sorry for the inconvenience. At this time we do not support non English sites. These two domains are in another language and the ads have been disabled. If you have anymore domains that are in English you are more than welcome to use our ad code on them.

I hope this helps, please let me know if you have anymore questions!

Jika saya terjemahkan menurut bahasa Inggris saya yang masih setengah jadi artinya kira-kira begini.
Josh
Hi, saya minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Untuk saat ini kami tidak mendukung situs yang bukan berbahasa Inggris. Dua domain ini menggunakan bahasa selain Inggris sehingga iklan sudah dononaktifkan. Apabila anda masih memiliki domain-domain lain berbahasa Inggris anda bisa menggunakan kode iklan di doamin tersebut.
Saya harap ini bisa membantu, silahkan beritahukan kepada kami apabila masih ada pertanyaan!

Bagaimana sobat menurut anda mengenai pesan yang saya terima dari chitika di atas? saya sendiri belum mempunyai blog berbahasa Inggris karena memang kemampuan berbahasa Inggrisku sudah saya katakan di atas masih setengah jadi, bahkan seperempat jadi. Bagi sobat yang merasa blognya berbahasa selain bahasa Inggris, siap-siap meneriba banner dari chitika.

Semoga informasi ini bermanfaat!

2 comments:

iwan setiawan said...

maksudnya klo saya klik iklan dari chitika yg ada di blog ini ngga bakalan menghasilkan $ lagi buat agan?

oke klo iklan tidak bisa ditampilkan di dalam post.

tapi yang ada pada widget dan iklan melayang dikanan bawah juga gak menghasilkan $ juga?

Belajar Ilmu Komputer said...

@iwan, sy jg bingung bro, setelah tulisan ini sy terbitkan, 1 hr kemudian justru iklan chitika muncul lg dan menghasilkan dolar ($) hingga saat ini

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer