BBM Android Batal Demi Meluncurkan Smartphone Blackberry Murah

BBM Android Batal Demi Meluncurkan Smartphone Blackberry Murah - Blackberry kini kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Blackberry dengan sistem operasi BB OS7.1 Blackberry 9720. Blackberry tipe 9720 ini akan beredar di Indonesia mulai besok tanggal 4 Oktober 2013. Smartphone terbaru dari Blackberry ini dikatakan termasuk smartphone yang murah.


Perangkat ponsel pintar Blackberry 9720 tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan putih. Sudah tentu ponsel pintar Blackberry 9720 dilengkapi dengan fitur-fitur seperti ponsel BB sebelumnya yang terintergrasi dengan BBM.

Beberapa hari yang lalu, BBM untuk Android dan iOS batal dirilis karena teindikasi bermasalah. Namun menurut pengamatan Belajar Ilmu Komputer, kemungkinan dibatalkannya perilisan BBM untuk Android dan iOS karena demi menyelamatkan peluncuran HP murah Blackberry 9720.

Seandainya saja BBM untuk Android dan iOS waktu itu sudah dirilis, maka dapat dipastikan ponsel BB 9720 tidak akan laris terjual karena perangkat ponsel pintar saat ini sudah memiliki fitur yang tidak jauh berbeda dengan ponsel Blackberry bahkan lebih dari Blackberry.

Berdasarkan analisa Belajar Ilmu Komputer, menyimpulkan bahwa pembatalan dirilisnya BBM untuk Android dan iOS semata-mata hanya untuk menyelamatkan ponsel Blackberry 9720 yang "sudah terlanjur" di produksi dengan harga murah yang dibandrol sekitar 2,7 juta rupiah. Bila dibandingkan dengan ponsel dengan OS lain seperti Android dan iOS, harga 2,7 tidaklah murah karena masih ada ponsel pintar dengan OS Android dan iOS meski harganya jauh lebih murah dari Blackberry 0720 namun fitur-fitur yang ada justru lebih komplit.

No comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer