Navbar Transparan Blogspot

Setelah mampir di blog Kang Rohman yang memang merupakan blog yang menyediakan informasi tentang pembuatan blog dengan blogger, ternyata ada fasilitas baru yang diberikan blogger yaitu navbar transparan, yang sebelumnya navbar hanya terdiri dari Blue, Tan, Black dan Silver kini ditambah lagi dengan Transparent Light (transparan terang) dan Transparent Dark (transparan gelap).




Hadirnya dukungan navbar transparan ini dikarenakan blogger sangat mengerti apa yang dibutuhkan para blogger sedunia bahwa selama ini ada yang berniat menghilangkan navbar karena terlihat cukup mengganggu penampilan blog itu sendiri sehingga blogger.com memberikan alternatif pilihan yang semakin menarik yaitu dengan adanya vannar transparan ini.

Untuk membuat navbar transparan mudah koq.. login aja dulu ke aku blogger dengan id anda kemudian klik Layout/Tata Letak, kemudian perhatikan pada sebelah kanan navbar ada tulisan Edit. Klik pada Edit kemudian pilih mode transparan yang dikehendaki.

Sebagai contoh silahkan lihat contoh transparan yang agak terang (transparent light) di sini, dan transparan yang agak gelap (transparent dark) bisa dilihat di sini.

1 comment:

BIK said...

Ok makasih...silahkan lihat link blog mascipul di Link exchange....

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer