Cara Menarik Uang di Starmaker Langsung Ke Rekening Bank

Selamat berjumpa kembali bersama Belajar Ilmu Komputer, dan kali ini kita belajar tentang bagaimana caranya agar kita bisa langsung mencairkan atau menarik uang dari Starmaker langsung ke rekening bank kita tanpa melalui Payoneer. Namun sebelumnya saya jelaskan sedikit tentang Starmaker adalah salah satu aplikasi hiburan online sekaligus menghasilkan uang. Saya sendiri oleh karena hobi nyanyi jadi saya memanfaatkan Starmaker untuk bernyanyi dan ternyata setelah 6 bulan bernyanyi saya sudah menghasilkan 50 dolar Amerika.



Bagi teman-teman yang ingin mendaftarkan diri di Starmaker dan bernyanyi dan juga bila mau bergabung bersama famili saya, silahkan bergabung ya ke famili saya yaitu BBT dengan ID : 1184051, saya dan anggota famili BBT yang sudah terlebih dahulu bergabung akan siap membantu teman-teman untuk bisa menggunakan Starmaker dengan baik dan bisa menghasilkan uang.
Tidak hanya yang bisa bernyanyi hanya sekedar suka live seperti di Facebook juga bisa menghasilkan uang, jadi tak perlu lagi ragu untuk bergabung di Starmaker

Berikut saya lanjutkan untuk menjelaskan bagaimana caranya agar uang dari hasil bernyanyi di Starmaker maupun live di Starmaker bisa dicairkan langsung ke rekening bank kita.

CARA MENARIK UANG DI STARMAKER LANGSUNG KE REKENING BANK

MENGAITKAN AKUN STARMAKER DENGAN AKUN BANK

1. Pertama masuk terlebih dahulu ke akun Starmaker
2. Tekan menu AKU
3. Tekan menu PENARIKAN
4. Tekan TARIK
5. Tekan SETUJU & LANJUTKAN
6. Pilih jumlah penarikan, misalnya $50, $100 max $600
7. Pilih BANK TRANSFER
8. Tekan KONFIRMASI
9. Tekan ADD BANK ACCOUNT
10. Masukan/input tanggal lahir
11. Pilih kode negara (ID untuk Indonesia)
12. Tekan OK
13. Tekan pada CHOOSE YOUR BANK NAME untuk memilih nama bank anda, misalnya BRI, BNI, DANAMON, BCA, MEGA, BPD atau nama bank lainnya
14. Tekan OK
15. Masukkan nomor rekening serta nama pemilik rekening bank kita
16. Masukan kode pos
17. Masukan alamat dan kota
18. Tekan KONFIRMASI

Di atas adalah cara mengaitkan akun Starmaker dengan akun bank milik kita agar apabila nanti kita akan mencairkan uang di Starmaker, kita tidak perlu menginput lagi akun bank dan nama bank
Selanjut kita akan mencairkan dana dari Starmaker lanngsung ke rekening kita yang sudah kita kaitkan di atas

CARA MENCAIRKAN UANG DI STARMAKER LANGSUNG KE REKENING BANK


19. Berikan tanda contreng di sebelah kanan nama bank
20. Tekan KONFIRMASI
21. Tunggu sekitar 7 - 14 hari uang akan masuk ke rekening kita

Setelah menunggu sekitar 8 hari uang dari Starmaker yang sudah saya proses di atas telah cair ke rekening bank BCA senilai Rp. 678.658,69 lumayan bukan, ini dia buktinya



Demikian tutorial cara mencairkan uang di Starmaker langsung ke akun rekening bank kita, semoga artikel ini berguna bagi setiap pembaca

Dan bagi yang ingin bergabung dengan famili Starmkaer saya BBT bisa langsung bergabung dengan mengetik ID famili BBT yakni 1184051 kemudian langsung hubungi saya sebagai Kapten agar saya bisa menerimanya segera

Untuk lebih jelas cara mencarikan uang di Starmaker langsung ke rekening bank milik kita, bisa tonton video tutorialnya di bawah ini

 

No comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer