Powered by Blogger.

Windows Boot Manager Error

Windows Boot Manager Error - pengalaman memang guru paling baik karena dengan mendapatkan pengalaman maka kita semakin berpengalaman sehingga semakin tahu berbagai persoalan, khususnya persoalan pada komputer. Pengalaman Belajar Ilmu Komputer ketika menemukan komputer bermasalah pada Windows Boot Manager dan mendapatkan pesan Error 0xc000000e. Kira-kira apa yang menyebabkan pesan Windows Boot Manager muncul ketika komputer dihidupkan, silahkan simak artikel ini untuk menemukan solusinya.


Awalnya blog Belajar Komputer ini sempat mencurigai kalau kerusakan kemungkinan terjadi pada harddisk. Ada beberapa alasan yang membuat blog Belajar Ilmu Komputer mencurigai kerusakan pada harddisk, diantaranya ketika memindahkan file dari harddisk yang terinstall Windows 7 ke hardisk lainnya, ketika itu proses pengcopyan sangat lambat, bahkan 1 file yang ukurannya tidak terlalu besar bisa membutuhkan waktu beberapa menit.

Kecurigaan pertama mengenai kerusakan pada harddisk ternyata tidak terbukti, karena ketika harddisk dipindahkan dan dipasang pada post SATA berbeda ternyata file tercopy lancar, proses copy berjalan normal dan tidak lambat. Setelah dilakukan kroscek ternyata kerusakan bukan pada harddisk, tetapi pada kerusakan perangkat lainnya. Perangkat manakah yang rusak yang menyebabkan muncul pesan Windows Boot Manager Error.

Dengan membaca artikel ini, diharapkan anda bisa menemukan solusi untuk memperbaiki komputer anda yang muncul pesan Windows Boot Manager. Untuk membantu menyelesaikan persoalan Windows Boot Manager, silahkan baca Cara Memperbaiki Windows Boot Manager Error dan temukan berbagai penyebab munculnya Windows Boot Manager. Semoga artikel ini berguna.

No comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer