Ilmu Membongkar Laptop

Ilmu Membongkar Laptop - Semua jenis dan merek laptop, netbook tidak jauh berbeda rakitannya, oleh karena itu untuk mempelajari cara bongkar sebuah laptop atau netbook tidaklah sulit, hanya dengan menyaksikan video dalam artikel ini anda sudah bisa mencoba membongkar sendiri laptop atau netbook anda.


Meski admin blog Belajar Ilmu Komputer mengatakan bahwa pengunjung sudah bisa membongkar sendiri laptop yang dimiliki untuk melakukan perbaikan, namun disarankan agar melakukannya dengan hati-hati dan teliti. Berikut ini adalah salah satu video cara membongkar laptop.



Setelah menonton video cara bongkar laptop di atas, silahkan saksikan pula video kelanjutan cara bongkar laptop dari Belajar Ilmu Komputer berikut ini.



Yang perlu diingat dalam video di atas adalah, tata letak baut-baut pengeras atau baut-baut pengancing casing laptop, yang mana baut-baut tersebut tidak hanya terletak pada satu sisi melainkan dua sisi yaitu berada di bagian bawah laptop dan bagian depan (dibalik keyboard).

Ketika melepas semua baut dan melepas bagian-bagian casing dan komponen, agar diperhatikan setiap detailnya, khususnya bagi yang masih pemula dalam membongar laptop, agar hasil yang didapat juga tidak mengecewakan.

Selain video untuk melatih memperbaiki laptop, ada beberapa video yang pernah diupload Belajar Ilmu Komputer antara lain seperti di bawah ini.



No comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer