Cara Uninstall Facebook Messenger

Setelah sebelumnya kita sudah memperlajari tentang cara installasi Facebook Messenger dalam artikel Ngobrol via Facebook Messenger, kali ini blog Belajar Ilmu Komputer akan membahas cara membuang atau menghapus atau lebih dikenal dengan istila uninstall Facebook Messenger. Tidak semua orang senang dengan tampilan FB Messenger, dan mungkin setelah melakukan installasi, justru kesulitan melakukan uninstall karena pada Start Menu, tidak ada link uninstall. Sedangkan untuk uninstall Facebook Messenger harus dilakukan dari Control Panel. Berikut adalah cara Uninstall Facebook Messenger.


Cara uninstall Facebook Messenger ini saya lakukan di Windows 7, bagi anda yang menggunakan Windows XP silahkan menggunakan menu Add Remove Program dalam Control Panel.

1. Click Start - Control Panel
2. Click Uninstall a Program



Cara Uninstall Facebook Messenger

3. Click Facebook Messenger
4. Click Uninstall

Cara Uninstall Facebook Messenger

5. Biarkan proses uninstall berlangsung hingga selesai

Cara Uninstall Facebook Messenger

Selesai sudah cara menghapus atau uninstall program Facebook Mesenger dari komputer. Semoga cara uninstall program Facebook Messenger ini dapat bermanfaat bagi pengunjung blog Belajar Ilmu Komputer. Bagi sobat pengunjung yang punya cara uninstall program di windows xp, vista, 2000 atau Windows 8, silahkan ditambahkan di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer