Mengubah Video Menjadi Mp3

Mengubah Video Menjadi Mp3 - Berdasarkan pengamatan Belajar Ilmu Komputer, Karena sering menonton video kesukaan di Youtube, pada akhirnya ingin memiliki video yang ditonton melalui Youtube. Karena keinginan memiliki video baik video klip lagu maupun video film maka seseorang pun berusaha mencari ilmu cara untuk mendownload video kesukaannya yang ada di Youtube, namun hal ini tidaklah mudah untuk mendownload sebuah video di Youtube.


Selain menonton video music di Youtube, pencinta musik juga berkeinginan mengubah video menjadi format bukan video yaitu mp3, hal ini akan mudah dilakukan apabila kita sendiri memiliki file videonya dan memiliki ilmu untuk mengubahnya, sedangkan untuk menonton di Youtube kemudian mengubahnya menjadi mp3 itu lumayan sulit. Bagi yang ingin tahu cara mengubah video menjadi mp3 dari vcd/dvd, nanti kita akan bahas topik tentang Cara Mengubah Video Menjadi Mp3 di artikel berbeda

Cara mengubah video menjadi mp3 di atas dapat dilakukan apabila anda mempunyai video yang tersimpan di dalam kepingan cd atau harddisk, dan untuk mengubah video menjadi mp3 dari Youtube, anda bisa memanfaatkan www.youtube-mp3.org,  www.video2mp3.com, www.flvto.com untuk mengubah video kesukaan kamu menjadi mp3 sehingga anda bisa memainkan musik dengan format mp3 di komputer maupun perangkat mobile anda seperti handphone, tablet, laptop, netbook, blackberry dll.

Cara Mengubah Video Youtube Menjadi Mp3


Untuk cara mengubah video menjadi mp3 dari Youtube, tidak sulit dengan memanfaatkan beberapa situs konverter di atas. Anda hanya butuh mengetahui url video yang hendak anda ubah menjadi mp3. Kalu sudah tahu url video yang hendak diubah menjadi mp3, silahkan copy url video tersebut dan pastekan pada salah satu situs di atas kemudian klik Konverter. Maka file video akan berubah menjadi file mp3 dan dapat disimpan di komputer anda.

Semoga Cara mengubah video menjadi mp3 ini berguna bagi pengunjung blog Belajar Ilmu Komputer.

No comments:

Post a Comment

Bagaimana menurut anda tentang artikel ini, Berikan Komentar anda di sini... komentar spam akan dihapus

Pengikut Belajar Ilmu Komputer